Senin, Januari 28, 2008

Mengejar Cinta

Bagaimana rasanya kalau orang yang sudah lama kita doakan, kita nantikan, kita dambakan, atau dengan bahasa manisnya kita cintai, ada di depan kita, namun kita tak berdaya berbuat apapun? Kalau aku sendiri menyimpulkan, rasanya PAHIT.

Kayaknya sich, itu yang sedang aku alami sekarang.

Ada begitu banyak masa yang bisa aku jalani bersama dengan dia, bahkan ada begitu banyak kesempatan dimana aku bisa menyatakan dan membantunya untuk menyadari bahwa aku menyayanginya, tapi aku tak berdaya.

Aku masih terus berharap, dia yang datang.

Aku masih terus menunggu...

Priaku, setiap kali melihat wajah lelahmu, aku terbawa.

Ingin rasanya aku mendekat dan membantu mengusap setiap peluh dan rasa lelah yang kau guratkan di wajahmu.

Setiap kali aku melihat senyummu, bahkan gelak tawamu....

Ada kalanya kau merasa bahagia, tapi ada pula kalanya aku bertanya, jujurkah tawa itu?

Kalau kau lelah, kalau kau butuh pendamping dan teman di kala susah...

Bolehkah aku mengisi tempat itu?

Aku takut kita sama-sama bergerak lambat, terbuai dan diakhiri dengan penyesalan yang sangat mendalam.

Kalau memang bergitu keadaannya, semoga TUHAN yang bantu konfirmasi.

Aku gak berani main tebakan.

28 November 2006, setelah film mengejar matahari diANTV.

Ada Christian Sugiono, Aryo Wahab yang mencintai “Ine”

Tidak ada komentar: