Jumat, Januari 18, 2008

MeNemBus BaTas


Ada banyak hak yang sangat tidak bisa aku mengerti.
Semua berjalan......
Semua berputar......

Kalau hanya akal kuandalkan, kuasa tidak akan pernah ada dalam dada untuk bisa hadapi semua
Kalau hanya pikiran kukerahkan, tak akan ada masalah terselesaikan

Bagaimana caranya bertahan di tengah begitu banyak tekanan?
Bagaimana caranya bertahan dalam badai yang selalu datang?
Bagaimana caranya bertahan ketika aku harus tetap melihatmu ada?
Bagaimana caranya bertahan sementara suaramu terus menggema?
Bagaimana caranya bertahan?

Kalau ada jalan yang bisa ditempuh,
Aku yakin pasti kau bersedia menjalaninya.
Pasti dirimu akan ada disampingku dan bersamaku menembus batas.

Ya... Entah kenapa aku yakin itu.

Tapi, kenyataan berkata lain.
Ada BATAS diantara kita.

Memang..........
Bukan perbedaan yang menjadi batas.
Bukan usia yang menjadi batas.
Bukan manusia yang menjadi batas.


Apapun itu..... hanya aku, kau dan DIA yang tahu.

Aku pun sangat berterimakasih karena kau tetap membantuku untuk bertahan walaupun kita tidak MENEMBUS BATAS itu hanya untuk kebahagiaan kita.

Deep in my heart, I love you, still......

Tidak ada komentar: