Rabu, Februari 17, 2010

He Said...

Perhatian yg nilainya sprti itu ga kan pernah ada lg. Skalipun byk org yg melakukan hal yg lbh besar dari yg pernah dia bri..kt tau perasaan kt ga kan sbahgia bl dia yg lakukannya..

Sent to Dasri Ana - 16 Feb 2010 - 00.30



To my status :
Hanya sebesar biji sesawi, tapi dapat menjadikan semuanya BISA
--> Aq ga bisa..ham kynya bs dimata org lain, tp dimataku...?????
18 Februari 2010; 15.30
Dan aku : Akan terus berjuang supaya bisa seperti apa yang ada di mata orang lain. Still HOPE AND SURRENDER...

6 komentar:

vontho saragih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vontho saragih mengatakan...

he said that on his facebook?

Risda Grace mengatakan...

Yap... Kenapa, Von???

vontho saragih mengatakan...

nggak mengerti aku apa maksudnya. siapa "dia", perhatian seperti apa, itu yang aku bingung.

Risda Grace mengatakan...

Yahh,.... Thats him.. Biarkan sajalah.. Yang pasti aku tunggu dia.. dan aku hargai setiap keberadaannya...
Karena pertemuan kami memang terlambat..

Semoga ada keberanian lebih..
Itu saja harapan kami...

vontho saragih mengatakan...

Berarti aku tinggal menunggu kelanjutan ceritanya aja.