Kamis, Februari 04, 2010

Akan Kandas Lagikah?

Satu lagi kisah dalam hidupku yang membuat air mataku tidak pernah berhenti mengalir.
Ketika ada hati yang tergetar, tapi ada halangan yang harus dihadapi.
Ketika dua hati ditautkan tapi belas kasih pada orang lain pun harus jadi pertimbangan.
Dimana lagi aku bisa temukan perjalanan kasih yang tanpa pengorbanan?
Tidak pernah ada...
Tapi haruskah aku mengalami ini.
Mencintai seseorang yang sedang bersama orang lain?
Meskipun ia sudah gerah dan ingin melepas gadisnya, tapi belas kasihan terus berbicara.
Siapa yang akan menang?
Cinta kami atau belas kasihan itu?
Hanya keberanian yang bisa menjawab.

Aku hanya akan terus berdoa untuk pergumulan ini.
Jangan sampai aku kalah.
Bukan kalah dalam arti aku tidak mendapatkan dirimu dan cintamu.
Tapi aku kalah dan akhirnya tidak bisa bangkit dari semuanya.

I'll wait, abang...
Love you...

Tidak ada komentar: