Kamis, Mei 08, 2008

tUrN!n6 Po!n7......658

Titik balik berarti mengubah setiap pola pikir dan pola pandang tentunya ke arah yang lebih baik.
Dari yang keruh ke arah yang jernih dan lebih utuh.
Yang pasti ke arah yang lebih positif dan lebih bermakna dan berarti.
Menyesali setiap kenyataan dan keputusan di masa lalu hanyalah satu tanda bahwa ada satu saat dimana akhirnya aku bisa melihat sesuatu dengan cara yang lain.
Atau dengan kata lain...
Dengan adanya penyesalan, kita berusaha untuk memaknai sesuatu dengan cara yang berbeda.
Memang katanya penyesalan itu selalu datang terlambat dan ada sisi tidak baiknya.
Tapi aku melihat, penyesalan sebagai suatu tanda bahwa aku sedang berjuang dan aku mendapatkan suatu PENCERAHAN.

Ya..... Akhirnya belajar melihat penyesalan dari sisi positif....
Lets make thing better lah....

Yang harus aku kerjakan sekarang adalah...
Ikuti arah berjalannya perahu, patuhi rambu dan arahan dari sang NAHKODA.
Dan yang pasti sebelum PELAYARAN itu kumulai... tujuanku harus kumantapkan.

Thanks for everyone in my life.
Sometimes I hate you....
Sometimes I miss you....
Sometimes I don't want to know or hear you....
But I have to realize that you've tried to make me better though you don't know how to make it.
I have to be wise....
Be a good girl in all the way

Tidak ada komentar: