Sabtu, Mei 24, 2008

CINTA HARUS BELAJAR

Ternyata di dunia ini masih ada yang namanya PRIA dengan cinta yang besar, keinginan berkorban yang besar, kerinduan untuk mempertahankan pujaan hatinya yang besar.

That's what I've learnt from my guys.

Once again I see and I know that live is not so easy.

Aku terpaku melihat gadisku berdiri di pelaminan
Ingin rasanya aku meraihnya, memeluknya, dan segera mengatakan bahwa aku masih menyayanginya.
Bagaimanapun wujudnya sekarang, kalau dia meminta untuk kembali, aku akan menerimanya.
Hfff...........
Sedalam itukah?

Kau berikan aku semangat baru.
Kau berikan aku warna yang baru.
Kau berikan aku kesempatan untuk melihat satu dunia yang berbeda.
Kau izinkan aku nikmati begitu banyak keindahan.
Tapi, kau sendiri kini sangat jauh.
Ingin kusentuh, kuraih, dirimu, apa daya......
Dan satu hal yang pasti, aku masih menyayangimu.
Hfff...........
Sampai kapankah?

Kau segalanya bagiku.
Telah kuhabiskan begitu banyak waktu bersamamu.
Dan hanya karena keinginanku untuk menjaga hatimu, kau sangka aku berpaling.
Entah kenapa, seolah tak ada maaf bagiku.
Ketika kau putuskan untuk pergi, kucoba untuk merelakanmu.
Kurelakan.....
Tapi aku tak sadar, aku tidak tulus.
Hingga pada saat aku merelakanmu dengan tulus, semuanya benar-benar berakhir.....
Kumohon, jangan bayang-bayangi aku lagi saat ini......
Hfff.........
Sudah berakhirkah?

Saat ini, YANG MAHAKUASA telah memberikan sosok yang baru dalam hidupku, haruskah masa kelam terus membayang dan membuatku terkungkung dalam keterikatan yang tidak jelas?
Aku rasa, ini tidak adil.
Siapapun aku, dimanapun aku, siapapun yang dianugrahkan bagiku, aku harus berjuang....
Aku harus belajar.......
Belajar berdiri, belajar bersikap, belajar menjaga setiap pemberianNYA dalam hidupku.


KEMANG SATU
CIPINANG MUARA SATU

21052008 -- an hour before the dialog with.......... The Prince of Love

Tidak ada komentar: