Sabtu, Mei 24, 2008

PERCAYALAH KASIH... CINTA TAK HARUS MEMILIKI......

Satu hari ini, lucu sekali
Aku dikelilingi oleh masalah CINTA

PANGERAN CINTA PERTAMA
Cinta yang sebenarnya sudah terjalin, tapi sedang menghadapi pergolakan yang sangat dalam.
Yang satu merasa tidak diperhatikan, yang satu merasa ingin memberikan perhatian, tapi apa daya sulit, keadaan tidak mengizinkan.

Bayang-bayang cinta masa lalu membuai dan membuat kita ingin berbalik ke belakang dan mengingat dan kembali ke masa itu.
Tapi kenyataan yang ada sekaranglah yang harus dijalani.
Jangan sampai indahnya masa kini rusak hanya karena keinginan hati untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu atau karena keinginan hati ingin mengakhiri sesuatu dengan cara yang kita anggap sportif.
Untuk PANGERAN CINTA YANG KEDUA.

PANGERAN CINTA YANG KETIGA
Kenangan masa lalu coba mengganggu, tapi sampai saat ini belum sampai mengguncang keinginan hati untuk jalani kenyataan.

Aku sangat bersyukur ketika ketiga pangeranku ini menemukan dan memiliki cinta dalam hatinya masing-masing.
Entahlah itu adalah cinta yang memang sudah kuat dan kokoh.
Atau masih cinta yang bisa diombang-ambingkan waktu dan keadaan.

Apapun ceritanya, aku sangat bersyukur bisa melihat dan merasakan indahnya bergumul dengan cinta.
Entah kenapa, malam ini aku bisa tersenyum, tertawa, sementara aku belum punya PANGERAN YANG MENCINTAIKU.
Tapi, aku tahu..... ada begitu banyak orang yang sangat mencintai aku.
Aku bisa rasakan cinta itu.

HAHHHHH.......
BIARLAH CINTA ITU TERUS BERGAUNG DAN BERGEMA MALAM INI.......

CINTA...........


21052008 -- before the dialog......

1 komentar:

uwee mengatakan...

Percayalah kasih cinta tak harus memiliki...walau kau dengannya namun ku yakin hatimu untukku... Ha...Ha... That's your song ya!!!!!!. Don't give up buat mencari Pangeran Cinta lo ya.... Dan jangan lo pernah menyesali cerita kehidupan yang sekarang lagi lo jalani. Enjoy your life. Lo akan tahu ending dari cerita lo nanti pada saat Tuhan menghendaki cerita lo yang sekarang berakhir.... Hehehehehehe...
Ciayo Son......