Kamis, November 06, 2008

Apa Jawabmu?
= Atas Nama Cinta =












Kamu : "Sayang..."
Aku : "Iya, sayang..."

Kamu : "Cintaku..."
Aku : "Ada apa, cintaku..."

Kamu : "Bolehkah 'ku genggam tanganmu?"
Aku : "Boleh dong, sayang..."

Kamu : "Bolehkah 'ku kecup keningmu?"
Aku : "Dengan senang hati, cintaku..."

Kamu : "&^&*(#@&%()_)(&*"
Aku : " Iya..."

Kamu : "^&*()_(*&^%$#@#$%^&"
Aku : "Apa sich yang nggak buat kamu..."

Kamu : "Hmm.... Kamu mau melakukannya untukku? Untuk cinta kita?"
Aku : "...."


Pria yang bagaimana dirimu?
Apakah benar "KAMU" begitu?

Gadis yang bagaimana diriku?
Apa jawabku untuk pertanyaan diatas?

Hmm....
Mari kita renungkan...
Dunia begitu amburadul...
Warnanya pun sebagian besar sudah abu-abu.
Yang tersisa hanyalah kekuatan untuk tetap bisa tetap bertahan dan menyikapi segala sesuatu dengan bijak.

Kalau kamu pusing dengan keadaan diatas dan tidak tahu harus share kemana?
Silahkan kirim comment atau reply ke blog ini.
Kalau kamu takut??
Hubungi saja orang yang kamu percaya...
Tapi, perhatikan apakah dia betul-betul orang yang berhak menerima KEPERCAYAANmu itu.
Atau hubungi saja "AKU", Risda Purba :)

- 93614122
- 0812 13 100 13


Dedicated to
all hurted girls in this world,
all "stupid" girls in this world,
etc...

Girls, don't be so STUPID...

TETAP BERJUANG DAN BERTAHAN DENGAN SETIAP NILAI BAIK YANG SUDAH DITANAMKAN DALAM DIRIMU...


"Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran
yang telah engkau terima dan engkau yakini,
dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu"




2 komentar:

vontho saragih mengatakan...

pernah gak baca tulisan Bokap gue dengan sudut pandang Nyokap gue? ada tuh di halaman paling awal blog gue...
Nyokap gue kan gak mau pegangan tangan ama cowoknya... (kecuali Bokap.. itu pun karena Bokap kuliah di tempat gue..)

vontho saragih mengatakan...

ternyata gak terlalu di awal..
linknya: http://vontho.multiply.com/journal/item/41/Miss_You_Dad