Jumat, Maret 05, 2010

My Wish...

Sayang,
Ingin rasanya aku ada di dekatmu sekarang.
Merasakan hangatnya dekapanmu,
merasakan kokohnya rangkulanmu.
Ingin rasanya aku ada di sampingmu sekarang.
Mendengarkan kisahmu, membagikan kisahku,
merawatmu, menjadi penolong bagimu.

Indah rasanya ditopang olehmu saat ini.
Sekalipun banyak ego yang harus ku kikis.
Tapi rasanya tetap saja manis.

Aku berharap, saatnya akan segera datang.
Kita bisa bertemu
Kita bisa bercerita
Kita bisa bercanda
Kita bisa saling menguatkan.

Entah apa istilah yang tepat untuk perasaanku saat ini.
Tapi aku tahu ini cinta.
Dan aku tahu, ini datangnya dari DIA.
Kiranya setiap badai dan gelombang yang ada di hadapan kita bisa kita lalui bersama.
Bisa kita taklukkan bersama.
Karena aku yakin, kita berdua pasti bisa.
Hati kecilku berkata, kita pasti bisa.

Love you...

Tidak ada komentar: